Friday, August 7, 2009

Paid To Share

Paid To Share, sesuai dengan namanya berarti menghasilkan uang dengan berbagi dengan orang lain. Berbagi dalam hal ini yaitu memberikan file atau data yang telah kita upload untuk didownload oleh orang lain. File tersebut bisa berupa image, software, lagu, dan yang lainnya.
Beberapa situs Paid To Share yang bisa anda ikuti adalah :

- Ziddu.com
Pada situs ini, member akan mendapatkan bayaran $0.001 untuk setiap file yang di-upload kemudian didownload oleh pengunjung. Situs ini juga menyediakan layanan dalam bahasa Indonesia dengan klik dropdown menu di Language.

- Flixya.com
Di Situs ini, member bisa menulis blog serta membagi video dan foto untuk pengunjung lain. member juga bisa menggunakan account adsense untuk menambah pendapatan dengan 100% hasil klik adsense menjadi milik member.

- Yuwie.com
Di Yuwie, pendapatan akan diperoleh dari foto yang dilihat pengunjung, blog yang ditulis, dan ketika berhasil mengajak teman untuk bergabung.

Berikut adalah situs-situs lain yang menyediakan layanan Paid To Share :
- Associatedcontent.com
- Shareapic.net
- Stockvault.net
- Cruxy.com
- Metacafe.com
- Easy-share.com
- Rapidshare.com
- Knowbrainers.com
- Bitwine.com
- Chacha.com
- Jyve.com
- mylot.com

Sebagai contoh, berikut tahapan untuk bergabung dengan program Paid To Share di Ziddu.com.
Sebelum bergabung, siapkan e-mail yang anda miliki. Di halaman awal, klik Register, lalu isi data yang ada.
1. Cek inbox atau bagian spam e-mail anda. Jika ada pesan dengan subjek 'Thank You For Registering', berarti anda sudah bisa mengupload file.
2. Login ke Ziddu.com untuk mulai mengupload file.
3. Awali dengan klik browse, kemudian klik upload.
4. Setelah beberapa file berhasil diupload, anda bisa melakukan sharing file tersebut dengan klik link fitur download lnk file tersebut.
5. Copy lalu Paste alamat (link) download tersebut di halaman web atau blog.
6. Untuk memilih alat pembayaran, anda harus memilik account Paypal terlebih dahulu. Pembayaran akan dilakukan setelah jumlah account mencapai minimal $10.

1 comment: